Harga Motor Trail Kawasaki D-Tracker Terbaru 2016

Harga Motor Trail Kawasaki D-Tracker Terbaru 2016 berikut merupakan infomasi bagi anda yang sedang mencari atau hanya sekedar ingin mengetahui infonya, langsung saja simak selengkapnya. Di website Lintas-Harga akan memberikan sebuah informasi harga terbaru yang di update setiap harinya.

Informasi harga yang tersedia dari kategori sepeda motor, mulai dari harga motor juga aksesoris, serta masih banyak yang lain. Dan harga yang di bahas pun cukup lengkap dan detil, harga baru, harga bekas/second, ada juga harga kredit motor

Dan langsung saja perihal Harga Motor Trail Kawasaki D-Tracker Terbaru 2016 informasinya bisa anda dapatkan dan menyimaknya berikut dibawah ini.

Harga Kawasaki D-Tracker - Dalam memperoduksi varian motor sport, kawasaki memang sudah dipercaya oleh para kosumen, sampai nama series ninja begitu populer di masyarakat. Meskipun demikian, tipe dari motor tail nya yang bernama D-Tracker pun juga sangat dikenal dan tersebebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Berikut daftar harga motor trail dari kawasaki yakni D-Tracker.


Kawasaki D-Tracker 150
Kawasaki D-Tracker 150

Harga Kawasaki D-Tracker 150
Baru :Rp.29.300.000,-


Kawasaki D-Tracker 150 SE
Kawasaki D-Tracker SE
Kawasaki D-Tracker 150 SE
Baru : Rp.30.300.000,-


Kawasaki D-Tracker X
Kawasaki D-Tracker X 
Harga Kawasaki D-Tracker X
Baru :Rp.63.400.000,-

Demikian informasi harga yang sedang cari, semoga bermanfaat dan kami ucapkan terimakasi atas kunjungannya. Baca juga informasi-informasi harga lainnya